14 sifat wanita yang tidak disukai pria

Berbicara masalah wanita, tidak pernah luput dari yang namanya perasaan. secara umum, kebanyakan orang banyak mengartikan tentang segala tindakan yang dilakukan oleh perempuan itu selalu berdasar pada perasaan sedangkan laki-laki hanya bertindak dengan pikiran atau logika. yang menjadi bahan menarik, kebanyakalan laki-laki setuju dengan saya tentang 14 sifat wanita yang tidak disukai oleh para pria yang saya dapatkan dari google walking. sungguh membuat saya terus mengatakan “bener benget” ketika membaca tiap pointnya. Apa saja sifat-sifat itu, mari sediakan sedikit kopi disamping kalian dan teruskan membaca 🙂 14 sifat wanita 1. Akumulasi.
Wanita sangat identik dengan sifat yang satu ini, yah Akumulasi. sifat yang tidak bisa ditinggalkan oleh wanita kemanapun ia berada. bagi kaum hawa, memiliki pakaian atau barang lebih dari satu itu sangat wajib, walaupun tidak sanggup harus tetap disanggupin buat memiliki barang yang lebih dari satu. “sayang, kamu-kan sudah punya dress panjang”. Pria tidak habis pikir mengapa wanita memerlukan suatu benda atau barang lebih dari satu.

2. Sahabat karib.
Sahabat karib disini yang saya maksud bukan dalam segi jangan mempunyai sahabat karib. kebanyakan wanita jika sudah ngumpul-ngumpul dengan sahabat karibnya mulutnya yang paling seksi juga ikut ngumpul :D. pria juga mempunyai sahabat karib dan selalu berdiskusi berbagai hal seperti layaknya wanita. tapi yang paling tidak bisa dimengerti oleh seorang pria adalah wanita selalu menceritakan apa saja terhadap sahabatnya termasuk diri si pria itu. 

3. Menggerutu
Yang juga tidak bisa dimengerti pria adalah, wanita menghabiskan satu sore menggerutui seseorang. entah manfaat apa yang wanita dapatkan dari semua itu.

4. Menangis.
Pria sangat tidak suka dengan wanita yang cengeng (suka menangis). terkadang pria dibuat pusing oleh wanita yang menangis, membuat kaum adam merasa bingung dengan alasan seorang wanita untuk menangis, pria tidak bisa membedakan air mata kesedihan karena terjadi hal yang benar-benar menyedihkan Karena film sedihpun bisa membuat wanita menangis. Selain itu ada rasa iri pada pria, mereka tidak bisa menangis seperti wanita walaupun sesekali mereka ingin melakukannya.

5. Rasa ingin tahu yang besar.
Termasuk ingin tahu, “Kenapa sih, sayang? kok diam saja? tanya wanita jika melihat kekasih atau suaminya berdiam diri. Kalau tidak dijawab si wanita akan terus bertanya, “Sedang memikirkan apa sih?” Padahal terkadang pria hanya ingin berdiam diri saja dan benar-benar tidak memikirkan apa2. Kalau si pria bilang tidak memikirkan apa-apa , wanita tidak percaya, “Ah bohong! kalau tidak kok diam saja?” Dan wanita masih nekat saja. Baru berhenti kalau pria benar-benar sudah marah.

6. Bertanya tentang kondisi tubuh.
Pria paling tidak suka ditanya, “Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, saya tambah gemuk nggak?” Atau pertanyaan lain yang sejenis, Misalnya “Perut saya gendut ya? Atau pinggul saya makin besar nggak?” Ini merupakan pertanyaan yang menjebak dan paling sulit dijawab pria. Tapi sekali wanita bertanya pria merasa tidak bisa melepaskan diri. Kalau pria bilang tidak, si wanita akan bilang bohong, kalau ia si wanita tidak senang. Satu-satunya cara pria untuk menghindari hal ini adalah pura-pura sibuk atau lari.

7. Busana.
Pria benar-benar tidak bisa melihat perbedaan antara acrylic skivvy dari DKNY atau kain warna hitam lainnya dari Zambesi. Apa salahnya pakai celana panjang yang dibeli tahun lalu jika masih kuat? Dan kenapa mesti beli lagi?

8. Cemburuan.
Yang ini juga cukup rumit untuk dipahami pria. Di satu sisi wanita bilang tidak suka pada pria yang overprotective dan penuh prasangka. Tapi pada saat yang sama, wanita cemburu melihat mata prianya terbelalak ketika menonton adegan seksi atau melihat wanita lain.

9. Cinta.
Pria memegang prinsip bahwa mereka cukup sekali saja mengatakan I Love You. Dan ini akan terus berlaku sampai dia menampakkan perubahan. Jadi pria tidak pernah bisa mengerti, mengapa wanita terus bertanya, apakah masih cinta padahal ia belum berubah. Sederhananya jika 2+2=4, mengapa masih harus bertanya? Kalau wanita terus mendesak paling-paling dia akan “Sekarang saya kan masih sama kamu. Lalu kamu kira itu karena apa?”

10. Menu.
Yang juga membingungkan pria adalah, saat makan di luar, si wanitanya berkeras tidak mau makan udang goreng mentega, tidak mau spaghetti atau kue keju dan sebagainya. Tapi sesudah si pria memesan untuk dirinya sendiri, sepanjang makan si wanita terus ambil dari piringnya. Jika dia merasa terganggu dan tanya, kenapa tadi tidak pesan apa-apa, si wanita akan menjawab “Tadi kan saya tidak merasa lapar!” atau “Ah, saya kan makannya hanya untuk iseng saja.” Dalam hati mungkin si pria berkata, isengnya kok gangguin orang makan.

11. Tak punya baju.
Pria tidak habis pikir, baju wanita selemari penuh, dengan belasan pasang sepatu. Tapi si wanita tetap saja bilang tidak punya baju untuk pesta. Pria juga tidak mengerti pada wanita mengapa baju yang sudah dipakai ke satu pesta tidak boleh dipakai ke pesta yang lainnya. Atau merasa salah tingkah jika bertemu dengan orang tersebut pada kesempatan lain tapi masih pakai baju yang sama.

12. Permainan bertanya.
Pria takut dengan permainan bertanya yang disukai wanita, “Kapan pertama kali kamu merasa sayang pada saya?” “Waktu itu saya pakai baju apa?” “Dimana kita ciuman untuk pertama kalinya.” Jika si pria salah menjawab biasanya wanita akan marah. Kalau dia lupa, wanita menganggapnya kurang perhatian, kalau perhatian kan akan ingat. Atau si wanita kurang berarti lagi untuk dia sampai saat sepenting itu pun sudah dilupakannya.

13. Alasan.
Pria juga merasa serba salah jika si wanitanya memintanya menjelaskan alasan sesuatu yang dilakukannya. Terkadang mereka melakukan sesuatu tanpa alasan tertentu. Jadi dalam hati pria mungkin bertanya, “Apakah segala sesuatu harus disertai alasan?”

14. Belanja.
Belanja merupakan olahraga satu-satunya yang tidak bisa dilakukan pria. Itu sebabnya mereka paling benci kalau diminta mengantar si wanita belanja.  

Iklan

15 thoughts on “14 sifat wanita yang tidak disukai pria

  1. Thersa Heatherly berkata:

    I’ve been browsing online more than 3 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It’s pretty worth enough for me. In my opinion, if all webmasters and bloggers made good content as you did, the internet will be a lot more useful than ever before.

    • Emila berkata:

      Jadi cewek itu susah, diem dikira marah, gak bales sms dikira bosen (padahal gak punya pulsa), bercanda sama TEMEN cowok doang dikira suka, ah rempong bgt

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s