Cewe’ Nembak Cowo’?

Ini bukan sebuah postingan, tapi lebih mengarah kepada diskusi 😀

Gue pengen buka diskusi kepada kalian semua tentang seseorang yang menyatakan cinta terlebih dahulu atau biasa disebut dengan “Nembak”. Bukan tembak pakai pistol, tapi hati #Cieeee :D..

Sekarang, Menurut loh semua, mana yang lebih baik nembak duluan, Cewe’ atau cowo’?
Memangnya pantas kalau cewe’ nembak cowo’?

Jawaban gue:
Cinta itu ibarat kentut. Ditahan sakit, keluar malu. Tapi kalau ujung-ujungnya sakit, mending malu. Malu itu sudah pasti masih hidup, ketimbang sakit yang sudah mendekati ajal #Eh.. Maksud gue, siapapun yang nembak duluan itu sah-sah saja. Namanya cinta itu harus di perjuangkan, ngapain malu kalau mau. Nggak harus juga kalau laki-laki yang harus duluan, perempuan juga bisa. inikan bukan jaman diam-diaman 😀

Itu menurut gue, kalau loh apa?
Isi komentar yuk!

#SangPenceloteh

22 thoughts on “Cewe’ Nembak Cowo’?

  1. Maryati berkata:

    kalau menurut aku sich,, yah gak papa lah cewe’ nembak cowo’ duluan. dari pada ditahan atau di pendam perasaan suka ma dia mending diutarakan langsung…..
    Aku sendiri pernah nembak cowo’,,, ! Alhamdulillah sich gw gak ditolak waktu itu 😀 😀 tapi klo seandainya ditolak yah ga’ papa lah 🙂 dunia gak selebar daun kelor 😦 yah kita nembak yang lain ajah lagi :). dan klo menurut gw cara nolak permintaan si cewe’ ma si cowok yah si cowok bilang ajalah apa adanya,,, ga’ usah berbelit-belit,, klo udah punya pacar yah bilang ajah udah punya :(.
    gitu ajah kok repot 😀

    hahahahahahahahhaha Santy_bandung,, Makasih kakak … 😀 😀 😀 🙂

  2. Arifin berkata:

    wah.. mengenai hal ini sich,, yah,, aku setuju2 ajah sich ma kalimat cewe’ nembak cowok 😀 karena gw udah pernah ngerasaain bagaimana ditembak ma cewe’ 😀 😀 pertama kali dia ngatain cinta ma gw,, yah gw pikir dia bercandaan bg2 🙂 eh tapi tau-taunya dia serius… :D… Tp gw salut banget apabila ada cewe’ yang nembak cowok.. gw salut banget,,, 😀 lebih baik memang kita ungkapkan isi hati kita sebelum dia telah memiliki seseorang,,, dari pada kita tahan terus 😀 bru di belakang org nyosor duluan 😀 khan kecewa juga…

    itusih pendapat gw,, Arifin_jakarta 😀

    thanks Celoteh BLOG 🙂 nice post banget,, 😀 😀 😀 :3

  3. Yulianti berkata:

    wah kebetulan banget ada artikel ini 😀

    soalnya gw pusing banget ma temen2 gw,,, kemaren temen gw nembak cowok melalui sms tapi tuch cowok sampai sekarang cuman diam ajah melulu,,,,:(, temen gw khan jadi penasaran,, dia nanya trus ajah ke gw dia blng “dia nerima gw apa nggak yah,, mampus dag guwa klo gak keterima,, malu banget gw 😦 ” katanya. gw khan pusing ngejawabnya 😦 karena gw bukan cowok,, tapi gw tantang kakak yg punya blog ini untuk ngasih solusi atau teman2 yang mau koment ,,, 😀

    makasih sebelummnya 😀 Celoteh blog is the nice posting 😀 😀 Yulianti_semarang

    • Arifin berkata:

      Wah itu sih ada 3 kemungkinan
      1. Tuh cowo emang nggak ada feeling sama temen loe 😦
      2. Tuh cowo ada feeling tapi belum siap komitmen 😦
      3. Temen loe salah nge- SMS orang laen:D

      gue personally sih sbg cowo pasti bilang ke temen loe kalo gue ngalamin nomer satu apa dua, cuman kalo orang itu enggak bilang, mendingan ditinggal aja deh cari yg lain 😀

      “dunia gak selebar daun kelor mbak” by arifin

    • Maryati berkata:

      Bener banget tuh kata arifin 😀 aku setuju banget,, klo menurut yang punya blog ini Apa yah/? hehehehehe 😀 ditunggu..

  4. Citra_Stevanmix berkata:

    kalau menurut aku yah Mbak, cowok. kyak g2 jangan diladenin,,, cari ajah yang lain ,, masih banyak kok yang mau menerima kita apa adanya,,, 😀 janganlah kita berpatok ma dia yang jelas2 gak memberikan kita respon balik 🙂 ku setuju banget ma kak arifin,,,,

    remember kata penyanyi ROSA : “Hey leadist sekarang kita pakai otak jangan mau rugi hati juga rugi waktu,,” hehehehehehe 😀

    Citra_StevanMix : Makassar

  5. Sherly berkata:

    hummmss klo masalah ini sih gw Bingung sebagai cewe’ 😦

    karena selama ini gw gak pernah nembak cowok, 😦 jd gw gak ngerasaain bagaimana rasanya… 😀

    tapi emank ga da salahnya sih nembak cowok, perempuan khan juga berhak memilih jalan mana yang ia inginkan :D.. jd klo memang kita udah suka ma dia yah,, cukup berterus teranglah ama si DIA yang kita suka:D jangan di pendam sakit banget rasanya loch 😦 kuw ppernah ngerasaain bagaimana rasanya mendam cinta 😦 ::( jadi jngn coba2…

    kalau si cowok nolak kita yah,,, gak papa anggaplah itu suatu pembelajaran kita, dalam menembak cowok….

    klo si cowok emang gak suka makita yah si cowok yah harus ngomong apa adanya lah,, jangan ragu-ragu 😀 😛

    makasih Celoteh blog 😛 😛 😛 😛 😀 Sherly_Bandung

  6. raya berkata:

    gw udah pernah nembak cowo
    tapi malesin banget cowok yang ditembak malah menjauh..
    pdhl sebelumnya dia nice banget dan seolah ky pedekate gituu..

    skrg kalo disapa ga pernah nyaut di bbm/fb
    beuhhh gayanya selangit…
    ngomongnya skrg “anda-anda” gitu…
    ckckckck kapok kapok…

  7. julian berkata:

    menurut gw, cewek nembak cewek itu itu hal yang tabuh dan jarang dilakukan, tapi bukan berarti mustahil, soalnya rasa malu cewek itu 90% daripada cwok tpi prasaan tak bisa dibohongi, cuman kadang cewek ngasih sinyal ma cowok buat ditmbak, namun kalo nmbak langsung menurut gw cewek pdx lbh tggi dri malunya ,,, apalagi kalo dtolak ,, be pasti kecewa bgt….. 😥

  8. Fian berkata:

    klu mnurut gue nih,,, ngga’ ada msalhnya ce’ nembak co’,,, ini kan bicara mengenai perasaan. klu emang ce’ ada prsaan yg sngat ma co’ yah ungkapin aja,,, toh klu di tahan kan hnya akan mmbuat sesak di dada,,,, rAsa Malu???? cinta nda knal rsa malu kata orang2,,, katanya cinta itu buta,,, jd ce’ hruskah malu tuk ungkapin prasaan??? Kecewa?? kecewa tuh konsekuesi dri cinta, jd hrus di terima,,,
    jd ce’ nembak co’ tuh perlu, boleh, n wajar,,,,,,,

  9. how much should you weigh berkata:

    Good day! I could have sworn I’ve been to this website before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.

    Nonetheless, I’m definitely delighted I found it and I’ll be bookmarking and
    checking back often!

  10. music berkata:

    Have you ever considered creating an ebook or
    guest authoring on other websites? I have a blog centered on the same topics you discuss and would really like to
    have you share some stories/information. I know my viewers would
    appreciate your work. If you are even remotely interested, feel free to send me an e-mail.

  11. money berkata:

    Hi! This is my 1st comment here so I just wanted to give a quick shout out and
    say I really enjoy reading through your articles. Can
    you suggest any other blogs/websites/forums that cover the same topics?

    Thank you!

  12. Lonly Girl berkata:

    klo cewe dah nembak cowo bisa aja tuch cewe demen bgt ama tuch cowo ::v::
    klo gw seh blom pernah nembak cowo :hehe
    klo ditolak cowo :bingung: gileeeee ! :argg malunya bukan maen lagie :nangis: malu bgt ::cry::
    klo menurut gw seh nolak yg gak nyakitin byk bgt [kedip]
    klo gw paling gak bisa nolak cowo :angel:
    susah bgt :argg
    soalnya buat ngomong nolak tuch susah bgt :bingung:
    tapi sekarang dah bisa 😎

  13. beby noel berkata:

    bilang suka ama cowo langsung seh gue ngak pernah…
    paling gue kasih signal lah ke dia kalo gue suka ama dia, kalo emang dia masih ngak ngerti juga…yah..apa daya..gue cuma bisa terima aza deh.
    kalo emang gue nembak cowo, terus tuh cowo ngak demen ama gue yah…terus terang aza bilang ke gue ngak perlu ragu ragu

  14. Risna berkata:

    Wah…kebetulan sekali ada topik ini..
    Masalahnya gue cukup pusing sama temen gue, dia abis nembak co melalui sms…. trus tuh co diam aja.. gak balas2 smsnya lagi. Temen gue jadi penasaran dan tiap hari tanya gue, kira2 tuh co nolak apa engga ya…? Pusing juga jawabnya, gue’kan bukan co jadi gak tau cara pikiran co. Menurut kalian gimana…. thanks sebelumnya…. 🙂

    • Hanafi berkata:

      Kok nembak lewat SMS yak….??…nggak romantis amat…
      Tapi mungkin krn temen loe cewe sih……dia jadi nggak berani terang2an…..
      Bilangin aja…kalo sampe ditolak, bilang yg ngirim SMS bukan dia….dia dikerjain temennya….

      • Risna berkata:

        Sebenarnya emang temennya dia yg ngirim sms tapi pake HP temen gue (D), soalnya si D ngaku ke temennya kalo dia suka sama co itu. Lucunya lagi waktu tuh co balas “elo gak salah makan obat nih?” eh… si D bilang “gak salah, gue suka sama elo” udah gitu……. gak dibalas2 lagi deh…. 😦
        Saran/pendapat temen2 disini udah gue sampein ke dia. Thx ya…
        🙂

        • Hamzah merindu berkata:

          Saran gue kalo mo nembak cowo…..tuh..sampe bener2 loe yakin kalo tuh cowo suka juga….tapi pemalu banget…itu loe baru boleh nembak…….
          Selain itu jangan deh…kasian cowoknya juga…..kan nolak cewe nggak gampang…kita sbg cowo juga nggak mau nyakitin perasaan cewe…..Stuju..??? STUJUWWWW!!!!
          😀 😀

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

