Cara JITU agar kamu di Follback di Twitter

Semoga, setelah membaca Postingan ini, kalian jadi lebih mengerti  🙂

nbh

Twitter,  kata yang tidak asing lagi di telinga kita saat ini! seiring dengan perkembangan teknologi, maka jaringan social juga semakin maju.  Seperti halnya facebook, twitter seolah tak terpisahkan dari denyut kehidupan manusia masa kini.  Banyak yang bisa didapatkan dari twitter jika kita memanfaatkannya dengan baik.  Follower seringkali dijadikan acuan bagi akun twitter seseorang untuk dapat dinilai berhasil di social media yang satu ini.  Memiliki jumlah follower yang banyak seringkali menjadi impian pengguna twitter.  Hal ini dikarenakan bisa mendongkrak kepopuleran seseorang.

Seringkali kita mem-follow akun seseorang di twitter dan berharap mereka akan follow back namun hal itu tidak terjadi.  Mengapa demikian? Ada berbagai Alasan sehingga mereka tidak di follow back. Nah, jika kalian ingin di Follow back! Maka ada beberapa cara aman buat dapat follow back :

1. Buat Bio, dan Profil kamu Jadi Menarik

Nah, langkah ini cukup jitu untuk menarik seseorang untuk memfollow back kita. Jika Bio dan Profil kalian hanya biasa-biasa saja, ini akan membuat seseorang yang kamu following mundur untuk memfollback dikarenakan bio dan profil yang tidak jelas.

2. Cantumkan Avatar Asli kamu

Ini nih yang paling penting! Pertama kali seseorang membuka timeline, yang dilihat pertama kali itu adalah avatar. Biasakan gunakan avatar asli kalian, karena jika avatar kalian fake dan diketahui oleh followers bakalan di unfollow.

3. Perbaiki Tweet Kamu

Langkah selanjutnya, buat tweet kamu menjadi menarik, tidak ada unsur sara ataupun mengejek bahkan pornography. Dan yang tidak ketinggalan, jangan buat tweet kamu terlalu sedikit atau terlalu banyak. Jika tweet kalian terlalu banyak yang diupdate setiap hari, itu akan membuat seseorang untuk tdk memfollow account kamu karena menganggap mengotori timeline.

4. Jangan Terlalu sering Mention Follback

Langkah selanjutnya, Mungkin aga’ gampang diucapkan tapi sulit untuk dilakukan. Keinginan untuk me-Mention Followback yang udah kebiasaan sangat susah untuk diubah. Tapi, jika kalian sudah bisa mengubah sedikit demi sedikit, itu menandakan kalau kalian sangat layak untuk di Follback Karena meminta followback dapat mendropkan harga diri kamu dan menandakan kalau kamu itu adalah penggila Followers.

5. Dekati Orang yang ingin kamu jadiin followers

Setelah kamu lakukan Langkah 1-4, dan sudah yakin kalau kamu layak untuk di follow back, langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah mendekati orang yang berharap follow kamu! Caranya dengan membalas tiap Tweet yang ia update! Butuh waktu yang lama memang untuk mendapatkan follow back, tapi lebih baik kita lakukan dengan cara yang baik agar seseorang bisa follow kita dengan ikhlas dan tanpa terpaksa!

“Sejauh mana langkah kamu untuk mendapatkan Followers dengan cara yang benar?” Mari share di kotak komentar 🙂

Iklan

6 thoughts on “Cara JITU agar kamu di Follback di Twitter

  1. Rina berkata:

    Makasih banyak kak!
    Berkat kakak, akhirnya dia mem follow aku juga tanpa aku suruh followback #Senangnya

    Bener2 jitu jurus kakak nih 🙂

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s