3 Kejutan

“Senangnya hangat”

HAnya itu yang bisa saya katakan atas kejutan yang benar-benar luar biasa dan tanpa saya sadari dari awalnya. ~yah kejutan ultah ke-20 pada bulan maret lalu yang jatuh pada tanggal 25, walaupun muka rada ga’ sesuai dengan umur namun harus tetap bangga dengan diri sendiri karena salah satu pertanda seseorang yang selalu berfikir dewasa dan sudah matang dalam pemikiran adalah orang yang aga’ berbeda dari usianya (lebih tua maksudnya 😀 ini menurut PSIKOLOGI ). Lepas dari itu semua, yang jelas hari itu adalah bener-bener hari kejutan. Hari ulang tahun yang tidak pernah dirayakan, tidak pernah mendapat ucapan selamat atau sebagainya membuat saya cuek dengan hari ultah. Bercerita kembali pada tanggal 25 maret 2013, saya membuka facebook dan memprivasi hari ulang tahun guna membuat kawand saya tidak mengetahui jika hari itu saya ultah. Hari itu hanya menjalankan rutinitas seperti biasanya tanpa menyadari beberapa kejutan akan datang menyusul.

ultah 1

Kejutan pertama dari kawand instalasi computer tepatnya di hotel hertasning, kejutan kedua dari kawand SMA tepatnya berlokasi di tanjung bayang, and the last Suprize dari kawand campoes tepatnya di kos-an sendiri (kronologi masing-masing tempat, tidak perlu saya ceritakan) yang jelas, semuanya tanpa diketahui dan real suprize from them .Sedikit menggelitik buat mereka, kata “happy birthday” yang tak pernah di dapat sekalipun, kini terdengar dengan gamblangnya di telinga. Kejutan-kejutan dan kejutan, ~ yah mungkin itu kata yang pas buat tanggal 25 – 26 maret itu 🙂 | selama kita bisa membuat keceriaan, kenapa kita tidak lakukan. Dan puji syukur harapan di bulan maret itu telah saya raih dibulan ini #ThanksGod 🙂

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

