Sensitiv Itu Nyesek

Sore ini hujan kembali turun, entah tertuju kepada hati  merindu atau lebih kepada hati yang cemburu. Sifatnya kali ini sungguh dingin,  bagaikan daun mint yang membeku ditengah gurun es. Hujan ini berbicara tentang cemburu-Menurutku. Kalian pernah cemburu? Jika belum, coba sendiri dan rasakan rasa yang ditimbulkannya. Ketika berbicara mengenai perasaan, terkadang kita membelokkannya kepada kata sensitive. Kata yang paling saya benci didunia ini tapi sesekali juga hinggap pada orang yang sangat di sayangi, entah itu mama atau pacar dan lebih-lebih temen sehari-hari.

Sensitive itu lebih mengena kepada perasaan, makanya sensitive kebanyakan dimiliki oleh seorang perempuan dan yang musti bersusah payah memaklumi hingga mengerti sifat itu tidak lain adalah lelaki. Jujur, sekuat apapun saya mengerti dan memahami yang namanya sifat sensitive itu terkadang saya lalai dan lebih memilih diam dari pada menanggapi dengan muka yang kusut.

vvvnnvvv

Sifat-sifat yang seperti ini sebenarnya kebanyakan dimiliki oleh seorang pembaca novel bertemakan romance atau percintaan remaja. Dalam setiap alur cerita, pasti si   pembaca akan menyimak dan berusaha memahami maksud dan pesan dari novel itu namun terkadang, akan merasuk pada dunianya sendiri. Dalam novel romance, kebanyakan ending cerita pasti selalu happy ending, kata happy ending ini lah yang membuat kebanyakan pembaca ingin seperti novel yang ia baca, mulai dari kisah cintanya, kesuksesannya, hingga alur hidupnya ingin seperti novel yang ia baca (ini namanya EGOIS).

Sifat egois diatas biasanya memunculkan kata sensitive didalam hati. Jika tidak percaya, coba dech bandingkan orang yang tidak pernah membaca novel dengan orang yang selalu membaca novel,, kalian pasti bakalan tersadar jika orang yang suka membaca novel akan jauh lebih sensitive ketimbang orang yang tidak suka membaca sebuah novel.

Sifat sensitive sangat tidak disuka oleh laki-laki, karena sifat tersebut membuat perempuan jadi cepet tersinggung, cengeng dan alay. Namun, sebagai sahabat yang baik kalian musti sabar menghadapi kawand kalian yang mempunyai sifat yang seperti itu

Iklan

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s