Salah Pandangan

Selama ini saya mengira hanya saya yang memperhatikan kalian dari jauh, tapi ternyata saya salah besar! Semuanya selalu memperhatikanmu bahkan merasa ada sesuatu yang lain dari dirinya jika ingin mendekatimu. Saya tidak habis pikir dengan apa yang baru saja saya dengar petang ini. sebuah kabar yang membuat saya terkejut hebat dengan pandangan seorang kawand tentang kalian.

“Mau diapa?” – yah mungkin kata itu yang pantas buat kalian. Kalian yang selalu merasa diatas dengan segala kemewaahan yang ada membuat kalian terlihat bagaikan diatas awan. Namun. Itu semua terhempas ketika semuanya tahu, kalian sama rata dengan kami-kami yang dulunya mengagumimu dalam tanda kutip!

photoshop

Memang benar pepatah yang bilang Don’t judge the book by this Cover . kalian yang dulunya serba jijik dengan apa yang kami makan, sekarang serba terbalik hanya dengan satu pandangan nyata tentang kalian. “yah apa mau dikata” – itulah kata kedua yang pas buat kalian. Sekarang liat! Semua orang disekelilingmu sudah mulai tidak menghormatimu dikarenakan pandangan mereka yang salah tentang kalian.

Kejadian petang ini bener-bener diluar dugaan saya. Perkumpulan anak yatim yang membicarakan kalian sambil berselonjor kaki membuat saya tersentak mendengarnya. “ternyata bukan hanya saya yang memperhatikan” – kataku dalam hati. Keadaan kalian itu ibaratkan seorang ratu yang ternyata hanyalah seorang pembantu yang bermain sandiwara. Sungguh ironis memang melihat kalian… sungguh ironis!

Note buat petang ini ;
Berusahalah tampil semaksimal mungkin dengan gaya yang alami dan sesuai dengan ekonomi masing-masing. Jaga image atau biasa disingkat jaim. Jangan terlalu melekat pada diri kita karena itu akan berakibat pada satu sifat yaitu kesombongan. Ketika kesombongan tersebut tidak sesuai dengan kenyataan, maka kalian akan diibaratkan seekor burung yang ingin sekali terbang terbang tapi tak mempunyai sayap.

Iklan

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s