Pria Selingkuh

 Malam ini saya akan membahas masalah selingkuh menurut pandangan saya sendiri, apabila anda sepakat atau tidak sepakat itu merupakan perbedaan pendapat masing-masing orang dan kita musti harus saling memahami.

Baiklah, berbicara tentang Selingkuh atau biasa disebut-sebut dengan orang ketiga memang sangat sering terjadi didunia yang fana ini, walaupun sudah terpampang jelas mengenai norma-norma tentang larangan selingkuh bahkan didalam Al-Qur’anpun juga dijelaskan tentang dosa dari perselingkuhan- sungguh itu tidak berpengaruh banyak dan bahkan tidak ada sama sekali.

Pria adalah kaum yang paling pertama dituduh dalam peran perselingkuhan. Ketika mendengar kalimat tadi, saya sebagai pria sungguh tidak bisa terima – Namun apa yang dikata! Tuduhan tersebut bukan tidak berdasar, karena bisa dilihat saja disetiap infotaimen yang ada di TV selalu saja ada perempuan yang curhat masalah pacarnya yang selingkuh. Terlebih lagi di jejaringan social media, semua status kebanyakan membicarakan perselingkuhan yang dibaluti dengan kata-kata kasar dan kotor kepada kaum lelaki :(. Curhatan mereka sungguh bermacam-macam, ada yang bertahan diselingkuhi da nada pula yang sudah tidak tahan hingga memutuskan hubungannya.

Nah, sekarang! Jika kalian kepengen tahu kenapa pria selingkuh, saya mempunyai beberapa jawaban atas itu:

  1. Rasa Penasaran, Terkadang rasa penasaran dengan cinta seorang kekasihnya, pria berselingkuh. Tujuannya untuk melihat seberapa dalam perasaan si cewe terhadap si cowo. Nah jalan rasa penasaran ini sering di tempuh buat seorang pria yang masih ragu dengan kekasihnya.
  2. Bosan atau Jenuh, merupakan alasan yang kebanyakan ditempuh oleh seorang pria dalam kasus selingkuh. Bukan hanya pria sih, tapi kasus bosan pasti juga dihinggapi oleh wanita – bedanya wanita masih bisa berpegang terhadap prinsip dan sangat jarang mengimplementasikan rasa kebosanannya, namun bagi pria sangat mudah untuk mengambil keputusan buat selingkuh hanya dengan alasan kebosanan terhadap pasangannya.
  3. Tertantang, Sifat ini merupakan sifat asli dari kaum pria. Pria identic sekali dengan ambisi dan sangat menyukai tantangan yang berbeda tiap harinya. Tidak jarang kaum pria berselingkuh hanya untuk menguji sejauh mana ia bisa merebut hati wanita lain.
  4. Tergoda, Ini adalah Kata yang biasa hinggap di kaum adam ketika kaum hawa yang lain datang menggoda. Ini sangat kental terjadi perselingkuhan jika kaum pria tergoda terhadap godaan sang wanita lain.

Nah! Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan kepada kalian malam ini.,, saya menyimpulkan itu semua dari Curhatan-curhatan pria dan tentunya pengalaman tersendiri yang sudah mulai saya kubur sedikit demi sedikit.

Iklan

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s