Sedikit Cicipan Pagi

Saat bangun kulihat pagi yang cerah, Namun masih tak mendapati sang kemuning menampakkan diri…#Kucek-Kucek mata sambil merasakan hawa pagi yang masih sedikit mendung namun cerah, setelah menghabiskan malam bersama kawand-kawand dengan berbagai rutinitas, kembali membuka lembaran baru dihari yang masih belum jelas akan dibawa kemana oleh sang pengendali.

Yang kemarin merupakan masa lalu dan kembali menatap kedepan namun sejenak kembali belajar dari masa lalu untuk kehidupan masa depan yang lebih baik.

Pagi ini, kenangan kembali menyerang dengan sakitnya yang begitu terasa. Kenangan yang sudah berusaha dimasukkan kedalam buku usang namun sampai sekarang masih belum bisa walaupun dipaksa untuk dilakukan.

Pagi ini, matahari juga nampak malu-malu menampakkan sinarnya layaknya seseorang yang masih malu-malu mengungkapkan sebuah rasa. Rasa yang dipendam dan hanya dirasakan oleh hati namun layaknya membabi buta jika mengeluarkannya.

Seduh sebuah coffee hangat sambil menunggu cerita pagi yang akan membawaku sebagai pegantar masa depan. Semoga rasa pahit kopi tidak terlalu menjadi penghalang bagi kalian yang menjalani kesibukan hari ini ^_^ #SelamatPagi

Iklan

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s