Oh Kehidupan

Malam ini cukup lelah, menapaki kehidupan yang terus berulang tiap harinya. Menatap benda dan orang-orang sekitar yang tak pernah berubah. Inikah kehidupan?
Kali ini saya mencoba menapaki sebuah kehidupan yang berbeda. Mencoba sesuatu yang baru dengan penuh harap akan bisa mencapai titik dimana suatu kebahagiaan akan bermunculan satu per satu yang tetap diiringi dengan beberapa pameran kesedihan didalamnya. Sebuah pameran  kesedihan sebagai pengantar sebuah kedewasaan yang menjungjung tinggi sebuah kata “Indah”.

Sudah tiga bulan lebih saya tidak merasakan kehadirannya. Seperti kehilangan sosok suara sang lelaki paruh baya dengan nasihat-nasihatNya yang selalu menuntun kesebuah jalan kebenaran. Kehiangan sosok yang membuat diri ini semakin tegar dalam menjalani hidup. Kehilangan seorang penuntun jalan menuju kesuksesan.

Sempat terpikir olehku jika apa aku bisa menjalani semua ini dikala seorang perempuan baya yang masih menemani saya sudah menyerah dengan kehidupan yang serba lusuh “katanya”. Mampukah saya bertahan dengan dua orang kawand kecil yang masih terus saja berlindung dibelakang saya sambil terus-terusan menarik baju tanpa lepas. Mampukah saya tidak selalu menampakkan wajah yang selalu bersedih ketika akan mengunjungi tanah yang masih basah itu dan masih saja bunga melati putih tumbuh disela-selaNya.

Kehidupan,,, Oh Kehidupan!

Kemana lagi kamu akan membawa saya dengan ceritamu yang ta kunjung selesai… Kemana lagi kamu akan membawa saya meniti sebuah perjalanan kebahagiaan yang telah dimiliki oleh orang-orang yang berpujangga kebahagiaan. Kemana lagi saya harus mengharap terus kemunculan sosok yan selalu aku idam-idamkan itu.

Kehidupan menjawab “seiring berjalannya waktu, semua akan baik-baik saja dan kamu akan bahagia bersama mereka yang kamu cintai”

Sekarang, mari membuktikan sebuah kalimat “Semua Akan Indah Pada Waktunya”

Selamat malam kamu ^_^

Iklan

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s