Bus Ini

Bus ini menjadi saksi seorang pemuda yang masih sendiri sampai saat ini bersama saya sama-sama saling membuka diri demi sedikit. Walaupun masih nampak malu-malu, ia kembali mengutarakan isi hatinya dengan fasih dan dengan niat yang tulus. Sungguh cemburu saya melihat pemuda itu yang mempunyai niat yang luar biasa, walaupun itu sangat sulit namun tetap saya berikan 4 jempol buat dia.

bus

“Saya hanya ingin satu” katanya, wah sungguh niat yang baik. Namun, seberapa baik niat kita namun tak dibarengi dengan tindakan itu sama saja hanya ancang-ancang yang tidak bakalan berubah.

Menginginkan seorang wanita bukan hanya asal suka, kagum namun musti memahami karakter masing-masing dari berbagai sifat wanita yang berbeda-beda. “Saya takut kalau perasaan dia tidak ada di saya” katanya, itulah gunanya yang namanya pendekatan. Seberapa kokoh seorang wanita, ia tetap akan luluh jika diberikan apa yang ia inginkan. Mendekati seorang wanita yang kita kagumi itu musti bisa tahu karakter dari wanita itu seperti apa. Setelah dirimu tahu karakternya, dirimu bakalan lebih gampang masuk dalam rona perputaran asmara seorang wanita.

Setelah dirimu bisa masuk, dirimu bakalan lebih gampang terus berkomunikasi sama lain. Dari komunikasi ini, kalian bisa saling bertukar informasi. Dari informasi itu, dirimu akan lebih tahu karakter yang tersembunyi dari seorang wanita.

Penuhi apa yang wanita inginkan, pasti dirimu bakalan mulai dirindukan oleh seorang wanita itu.dari rindu itu dirimu bisa memperdalamnya lebih dalam hingga ia tidak bisa lepas padamu..

Hahaha #Sungguh Berbagi itu indah :))

Iklan

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s