LDR (Long Distance Relationship)

 Apa sih LDR itu? Iya bener!! Long Distance Relationship atau lebih dikenal dengan sebutan Pacaran Jarak Jauh. Berbicara masalah LDR (Long Distance Relationship). Kebanyakan orang menganggap jika LDR itu menyebalkan dan ga ada untungnya sama sekali karena hanya buang-buang waktu karena ga’ bisa ketemu. Menurut saya, Pada dasarnya sih, LDR atau nggak sama aja, nggak ada bedanya tinggal kita aja yang ngejalaninnya. Bisa atau nggak? Maju atau mundur? lanjut atau putus? Cuma itu kan pilihannya? 

Long distance relationship (LDR)

kebayakan orang yang hidup di jaman modern ini,  tidak mau melakukan hubungan jarak jauh atau LDR karena;

1. Takut diselingkuhin.
Diselingkuhin, apa selingkuh? hahaha

2. Nggak bisa ketemu setiap hari.
Kalo mau ketemu setiap hari nikah aja, susah amat.. -__-” 

3. Nggak bisa percaya sepenuh nya takut bohong.
Kalo nggak percaya, nggak usah pacaran, nggak ada rasa percaya sama aja bohong, mau deket kek, jauh kek, kalo nggak percaya sama aja kan?

4. Buang-buang waktu, karna LDR nggak pasti.
Kata siapa? Banyak kok yang LDR akhirnya nikah dan hidup bahagia. 

Buat kalian  yang menjalani LDR jangan pernah berkecil hati atau berputus asa karna omongan-omongan mereka yang nggak perlu disebut namanya itu karna yang menjalani dan merasakan itu adalah kalian. ia nggak? Lagi pula LDR itu nggak selamanya buruk, emang bener nggak bisa ketemu, makan malam, malam mingguan setiap hari. Tapi, coba ambil positifnya, percaya atau nggak LDR itu menyenangkan. Kenapa saya bisa bilang gitu? Karna saya pernah merasakan hal itu juga, kenapa bisa di bilang menyenangkan? Padahal nggak pernah bisa ketemu kan? kalian harus tau, LDR itu bisa melatih kepercayaan, karna disaat dia jauh dari kalian disitulah komitment untuk saling percaya satu sama lain dilihat. Tinggal dilihat aja, apakah kalian bisa melewati itu semua atau tidak.

LDR itu punya seni tersendiri dalam kehidupan percintaan. LDR itu bisa membuat kalian mengerti akan hadirnya seseorang yang sangat berarti dalam hidup. LDR itu bisa membuat kalian menghargai arti sebuah pertemuan walaupun hanya sebuah pertemuan singkat. LDR itu bisa membuat rasa jenuh berkurang dan paling bahagianya jika akan bertemu bersama, girang-girang ditambah senyum-senyum gimana gitu :D.

Tidak dipungkiri jika seseorang yang menjalani LDR jika mengalami yang namanya “KANGEN” bakalan guling-guling tak karuan, ga’ tahu harus gimana, mau ketemuan susah dan hanya bisa melepas kerinduan melalui telfon genggam. hanya bisa mendengar suaranya melalui ujung telfon, melihat foto-foto dia saat kita bersama. NAmun, itu semua yang membuat kalian bakalan sayang terus sama dia karena dia itu selalu ngangenin :). LDR itu menyenangkan!! LDR itu bukan cuma butuh kepercayaan aja, tapi juga butuh keyakinan. Karna ketika kalian yakin dan percaya pada sesuatu, kalian bisa mendapatkan apa yang kalian inginkan.

Buat kalian yang sekarang LDR-an jangan menyerah karena Banyak kok distancer-distancer diluar sana, kalian itu nggak sendirian. Kalian yang LDR itu hebat dan spesial ! Mereka yang pacaran jarak deket pasti iri sama kalian yang bisa saling menjaga komitmen dan saling percaya satu sama lain. Jadi, yang semangat kamunya 🙂

Iklan

3 thoughts on “LDR (Long Distance Relationship)

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s