JUne

Hay, saya kembali menyapa kalian. Menyapa dengan lengkungan manis yang masih melekat dibibir saya dalam suasana yang benar-benar tenang pagi ini. pagi yang terus membuat senyum ini melekat dengan indahnya. Bunga-bunga kembali bermekaran dengan kicauan burung yang selalu bernada gembira. Sekarang sudah tanggal 12 Juni 2014, tidak terasa yah waktu sangat cepat berlalu. waktu yang terus memacu kita untuk terus maju. dan karena waktu yang selalu bergulir dengan cepatnya, saya lupa melakukan suatu tradisi di sosial media, salah satunya adalah mengucapkan salam hangat kepada bulan juni. Mungkin sebagian orang, ini terkesan konyol untuk memberikan salam hangat kepada bulan juni, “toh bulan juni selalu ada, cuman tahunnya aja yang beda!” Mungkin seperti itu tanggapan mereka atau kamu yang lagi membaca postingan ini.

Bagi saya, mengucapkan salam hangat kepada bulan juni atau bulan-bulan lainnya, adalah sesuatu yang membuat saya berharap. berharap apa yang saya doakan dibulan tersebut bisa benar-benar terjadi dibulan itu. Dan, memang semuanya terkadang terjadi dan juga tidak, yah! namanya juga harapan kan. Kalian semua punya harapan kan? pastinya pasti :). Nah, kalau begitu tidak ada salahnya kan kita making wish pada bulan-bulan tertentu.

Pada buan juni ini, saya benar-benar mendapatkan kejutan-kejutan kecil darinya. kejutan yang membuat saya semakin terpacu untuk menyelesaikan studi. Yah, pada bulan ini saya berhasil menyelesaikan salah satu persyaratan menuju meja sidang skripsi yang super membuat galau. bukan hanya itu, Akreditasi jurusan yang saya tempati juga naik satu Tingkat. Ah, sungguh bahagia bulan ini. terlebih lagi, ketika si dia yang biasanya saya sebut sebagai #InsialSR semakin tambah sayang dan membuat saya merasa sangat nyaman. Ah, bulan ini benar-benar membuat saya tersenyum. Tapi, harapan saya bukan sampai disitu. Masih ada harapan inti yang sangat ingin saya dapatkan pada bulan ini. Jangan disebut yah, karena terkadang jika disebut gak bakalan terjadi #Ah, lagi-lagi hal yang konyol.

Biarpun begitu, saya masih mengharapkannya terjadi pada bulan ini. Semoga semua yang kita cita-citakan bisa terjadi yah #Amin. Disela-sela kesibukan penyelesaian studi, saya sangat senang karena ternyata masih banyak orang yang sayang, perhatian, dan ramah terhadapku. Begitukah juga denganmu? Ah, jangan jawab! saya sudah tahu jawabannya #Sotta

Selamat pagi kamu
From Samata, Green Campus, Gowa | Salam cinta dari saya

Picture From Google.com/Picture/Welcomejune
Iklan

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s