Alasan Wanita Suka Dengan Pria PlayBoy

Kali ini, gue ingin kembali berbagi dengan kalian semua. Siang kemarin, gue mengikuti workshop dengan tema “Gaya Pacaran Zaman Modern” disebuah gedung tua yang mempunyai peserta lumayan banyak. Awalnya cuman iseng buat dapat sertifikat, tapi pas pematerinya menyampaikan isi workshop, gue jadi kepincut untuk duduk mendengarkan dengan manis. Yang paling membuat gue tersenyum itu, ketika pemateri membahas tentang Mengapa Wanita Suka Pria Playboy. Sebelum kalian lanjut baca artikel gue, coba kalian semua kembali flashback waktu masih pakai putih abu-abu. Gue yakin, kalian semua pasti inget satu nama atau bahkan beberapa pria yang suka gonta-ganti pacar atau berulang kali menyakiti wanita bahkan selalu cari perhatian dengan semua wanita, Namun tetap  wanita kepincut dan ngantri bahkan berebut kupon buat dapat giliran jadi pacarnya. Inget gak … ?

mengapa wanita suka pria playboy

Tidak peduli betapa buruknya omongan orang-orang bahkan dengan bebasnya ia merangkul wanita-wanita yang berbeda tiap minggu di depan mata wanita, Si Playboy selalu dapat pacar yang baru. Yang lebih sadis lagi, beberapa wanita ada yang sampai bermusuhan dengan sahabatnya sendiri demi memperebutkan seorang Pria Playboy. Hebat gak tuh haha

Sementara kalian yang di juluki sebagai pria penyayang dan setia, selalu menggelengkan kepala dengan hati yang super kesal kepada wanita-wanita yang bisa kepincut dengan pria playboy. Dan tidak sedikit dari kalian (Pria Setia) berpikir betapa bodohnya wanita-wanita tersebut.

“Tidak berpikirkah mereka (para wanita), padahal mereka tahu pria itu adalah playboy yang suka menyakiti hati wanita. Padahal mereka tahu, jika mereka jadian dengan pria itu mereka akan patah hati. Padahal mereka tahu, si pria sama sekali tidak layak untuk mereka. Padahal kalau ditanya, mereka akan menjawab, “Gak mungkin gue mau sama playboy kayak gitu!” Tapi tetap saja, apapun yang dikatakan mulut mereka akan berbanding terbalik dengan tindakan. Gue gak habis pikir, Why?” #UangkapanHatiPriaSetia

Gue dan kalian semua pasti tahu dalam urusan asmara, wanita memiliki cara atau pola berpikir yang sangat berbeda dengan pria. Kalian (Para Pria Setia) tidak akan bisa menggunakan cara berpikir maskulin atau logika untuk mengerti bagaimana pandangan seorang wanita tentang pria playboy.

Tidak bisa di pungkiri, hampir semua Pria menginginkan wanita yang masih ‘Perawan’. Bukan hanya perawan dalam hal asmara, namun juga seksual. Hampir tidak ada satupun pria yang menginginkan wanita yang sudah berpacaran 20 kali sebelumnya. Pria akan merasa bangga, apabila menjadi pacar pertama dibandingkan mendapatkan sisa-sisa dari pria lain. Semua Pria menginginkan wanita yang murni dan belum terjamah oleh pria-pria lain. Memang sangat susah untuk ditemukan di zaman yang serba modern saat ini, Namun paling tidak, wanita yang mempunyai skor pacaran paling sedikit dibanding si pria akan mempunyai nilai lebih.

Nah, jika pria lebih menginginkan yang polos, murni dan belum terjamah, Wanita malah tidak memberlakukannya. Justru yang terjadi adalah kebalikannya. Wanita akan tertarik dan tergoda dengan pria playboy yang sering bergonta-ganti pasangan karena itu memberikan bukti tersendiri pada wanita jika sang pria sudah teruji secara kualitas dan klinis #Eh haha

Bagi seorang wanita, Pria playboy di ibaratkan sebuah barang yang berkualitas tinggi dan mempunyai diskon 90% yang diperebutkan para wanita. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya mangsa yang melekat padanya. Jika Pria Playboy bukan barang bagus yang dicari-cari semua orang, tidak mungkin wanita-wanita akan kepincut padanya. Benar gak?

Pria playboy bukan pria yang suka menyendiri dan merasakan gigilnya kesepian. Pria playboy bukan pria yang suka nongkrong di facebook cuman buat chatting dan bermain twitter demi mencari pasangan. Namun, Pria Playboy merupakan pria yang mampu bergaul dengan siapa saja dan selalu memberikan apa yang diinginkan para wanita. Pria Playboy adalah Pria yang diperebutkan dan jika diibaratkan sebuah barang, dia sangat laku berat (High Demand). Dan wanita sangat menyadari hal itu sepenuhnya.

Ada rasa bangga tersendiri bagi para wanita jika berhasil berpacaran dengan Pria Playboy. Apabila Seorang Playboy mendekati wanita, maka ia akan tersanjung sambil berucap “ kok bisa sih dia mau ama gue, padahalkan dia bisa dapetin yang jauh lebih cantik dari pada gue”. Tentu saja wanita akan berbohong dan menyangkal jika pria setia bertanya kepadanya, karena logika seorang wanita juga setuju jika pria playboy sebenarnya bukan pasangan yang baik. Namun jika dialihkan kebahagian perasaan, jawabannya akan terbalik 180 derajat. Artinya, apa yang wanita pikir dan inginkan, berbeda dari apa yang sebenarnya membuatnya tertarik. #Catet

Sekarang ini, banyak banget pria yang tidak mau membicarakan atau takut menceritakan jika ia sedang dekat dengan wanita lain terhadap wanita yang disukainya. Mereka semua takut ketahuan dan wanita yang disukainya akan mencapnya playboy dan meninggalkannya dalam kesepian.

Hey Bro, Malah bagus untuk kehidupan asmaramu jika mereka sampai mencapmu sebagai seorang PlayBoy, karena itu berarti dia memandangmu sebagai Most Wanted Guy ^_^. Wanita akan berpikir, “Gue musti berjuang ngedapetin dia duluan agar gak kesambet wanita lain”

gue tidak sedang menganjurkan kalian untuk menjadi seorang playboy bajingan yang tidak bertanggung jawab dan menyakiti hati wanita. Sama sekali tidak.

But, pernahkah kalian lihat antrian panjang disebuah warung atau penjual roti sebelumnya. Hanya dengan melihat saja, kalian akan penasaran dan berhasrat serta tergoda untuk mencicipi rasa makanan atau roti yang dijual tersebut. Bahkan kalian rela menunggu berjam-jam untuk mendapatkan giliran. Hal seperti itu juga terjadi dalam dunia asmara, Termasuk dunia PlayBoy. Hebatkan! Haha

Bagaimana, Tertarik ingin Menjadi Playboy? Mari Komentar kawand
#SalamPenceloteh.

 

 

Iklan

7 thoughts on “Alasan Wanita Suka Dengan Pria PlayBoy

  1. Dwindown berkata:

    Wah, ada yang gak kebukti ama gue nih bro.. gue doyan depan komputer, ngoceh di blog, chat di FB, dan ngetweet juga.. walopun bukan nyari pacar sih.. tapi dikatain playboy men,, gimana tu coba? apa yang salah dari tingkah laku gue?

    • Celoteh berkata:

      Pasti bukan Gara-gara loh doyan komputer, mungkin ada salah satu sifat loh yg nunjukin jika loh itu playboy. Yang Jelas, Jadi Playboy gak akan rugi. Jika loh dibilang playboy. maka itu akan bagus untuk urusan asmara loh Brother … Keep it Up

  2. Janiarto Paradise berkata:

    waduh.. jadi agak mumet…. mungkin bagusnya pura2 jadi playboy aja ya… atau bikin jaringan TTM dan menjadi PHP… tapi… tapi… kasian juga sama wanitanya… tapi… kan mereka sendiri ya yang milih… tapi…. ah sudahlah…

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s