Senja Terakhir

Selepas senja mengotak-atik catatan usang, dan kutemukan tulisan ini dan kalian tahu, saya sangat suka.

“hujan memang telah menjadi kekasih terindah untuk di nikmati, bagaimanapun aku merindukanmu dengan hujan terindah disebuh senja” (#InisialSR

senja terakhir

Kita memang sepasang kekasih yang sama mencintai senja. Aku mencintai senja yang selalu berakhir, karena selalu saja ada yang bisa dituliskan selepas senja menyapa. Apalagi dengan sentuhan titik-titik hujan yang jatuh dengan manisnya. Aku pernah memiliki senja indah nan romantis dihariku. Yah,, aku bahkan pernah menjumpai senja yang sangat sempurna. Senja sempurna dengan sisa rintik didalamnya dan senyum simpul darimu disana. Itu senja terindah yang pernah kulihat. Dan tak pernah lagi kutemui senja sesempurna itu setelah dirimu menampakkan semuanya. Layaknya senja dengan senyum simpul dan matahari bulat yang siap tenggelam bersama malam.

Sampai suatu ketika aku tersadar, setelah lelah tertatih memantapkan hati, akhirnya aku sampai pada pijakan terakhir. Saat aku menyadari bahwa ini adalah salah satu kenyataan pahit yang terselip dan kembali kemudian menyadarkanku. Senja sesempurna itu adalah senja terakhir kita. Lalu kemudian kita memilih menjauh. Kamu dengan duniamu, Dan Aku dengan duniaku. Aku berfikir bahwa suatu saat kita akan kembali menikmati senja dengan saling berkirim pesan sembari menikmati sarapan kita. Sarapan dengan sepotong roti tanpa segelas kopi. Sampai akhirnya, ku temukan bahwa aku kembali pada satu titik yang membuatku lebih senang menjalani kesibukanku.

Lalu kemudian kita memilih jauh.
Dan takkan pernah lagi menjadi KITA seutuhnya…..

 

4 thoughts on “Senja Terakhir

  1. Hasanah berkata:

    Sebuah senja yang mengajarkan tentang arti kehilangan
    sebuah kehilangan yang berujung pada kerinduan.
    Kerinduan yang membuat menggigil =_=

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

