ABG Jaman Sekarang

ABG Jaman Sekarang

ABG jaman sekarang:

  • Pakaian ngetat dibilang gaul, ngeliatin lekak-lekuk tubuh kaya yang seksi. Emangnya sapi kurban yang dihargai dari berat dan kemontokan tubuhnya.
  • Foto profil facebook pose bareng pacarnya, dengan bangga mamerkan kemesraanya. Halo.. Udah halal belum neng? Tiap orang yang liat jadi maksiat, tanggung akibat… Buat status ga penting, dari mulai “Aduh, keciangan dech” sampai “gw sakit hati dikhianati pacar lagi” Siapa suruh pacaran,,
  • Ngedate sama pacar on time, shalat dilupakan. Allah aja dilupakan demi pacar, jangan salahkan kalau hidup jadi resah, gelisah bahkan nestapa.
  • Pegangan tangan udah biasa, pelukan tanda mesra, ciuman tanda cinta. Udah dicatat zina tuh, zina tangan, tubuh, dan mulut. Sadarkah kau?
  • Waduh, repot dah urusannya! Jangan salahin kalau udah dapet semuanya, pacar ninggalin. Jangan salahin kalau udah hamil nggak ada yang mau tanggung jawab. Jangan salahin kalau masa depan semakin suram.

Berapa banyak remaja dan para ABG yang hancur karirnya, suram masa depannya, gelap arah tujuannya hanya karena masalah NAFSU yang dibungkus kata CINTA. Semoga Anak ABG di dunia bisa jaga diri, jaga iman dan diberikan hidayah. Biar bisa bahagia dunia akhirat. Aamiin.

Dan Inget, Jangan Cinta-cintaan Ala kuntilanak, ndak tau kapan nikahnya tiba-tiba dia beranak 😀 #Eh

Iklan

5 thoughts on “ABG Jaman Sekarang

  1. mawi wijna berkata:

    Anak muda yg besar tahun 80-an juga sama. Gayanya pakai celana cutbray dan potongan rambut bob. Ah, itu karena anak muda selalu ingin beda dengan gaya “kaum tua”. Yang kita lihat sebagai “baik” itu kan gayanya “kaum tua”, padahal itu yg dihindari sama anak muda, hehehe.

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s