Say Hello To Blogger Energy

Selamat Pagi Agustus :)….
Selamat pagi yang udah punya nassar bakal punya gebetan, tapi sampai sekarang masih jomblo juga (Ternyata saya juga termasuk #pemirsah) =_=. Ah lupakanlah. Ini postingan pertama saya di bulan agustus teruntuk sahabat sang penceloteh dan buat ranger serta anggota Blogger Energy.vsmr (1)

Loh kok Blogger Energy?

Yah, ini postingan khusus untuk Blogger Energy #tutupMuka sambil #malu_Malu. Postingan yang menjadi salah satu syarat buat gabung ke komunitas yang kece badai ini. Jadi ceritanya di agustus ini tepatnya tanggal 24 di tahun 2015, saya memberanikan diri untuk join ke komunitas ini.

Kenapa harus Blogger Energy?

Sebenarnya, saya sudah minat join ke blogger energy itu pas 2 tahun yang lalu. Bahkan sebelum pembuatan aturan buat nulis postingan ini dan bakalan di approve tanggal 9, saya sudah diam-diam dengan Blogger Energy. Diam-diam melirik, diam-diam dapat ilmu, dan diam-diam jatuh hati

Kenapa Tidak Join pas 2 tahun yang lalu?

Cukup satu jawaban : #Masih merasa belum pantas
Blog yang kalian liat sekarang ini dengan nama Sang Penceloteh, dulunya nggak seperti ini. Berawal dari iseng-iseng ngebuat blog karena mau dibilang kekinian, akhirnya saya membuat 5 blog dengan platform yang berbeda-beda. Isinya macam-macam, ada blog yang membahas cerita sedih, ada yang membahas curhatan lucu-lucu, dan … #lupa :D. Intinya, 1 blog itu mempunyai 1 kategori blog khusus. Yang mengunjungi blog saya juga banyak, dengan komentar-komentar yang menambah semangat buat nulis. Sampai akhirnya, saya menemui titik jenuh untuk meng-update blog dengan 5 kategori setiap harinya. Nah, merasa ruang lingkup saya terbatas dengan kategori, ujung-ujungnya pada tahun 2011 saya membuat 1 blog dengan nama yang berbeda khusus menampung semua hasil tulisan yang terkadang tidak nyambung juga :D, sehingga tak ada lagi batasan dalam menulis. Dan, 5 blog saya lainnya, saya bagi-bagikan ke teman-teman yang pengen punya blog juga #itung2CariAmal. Pada tahun 2013, saya off dalam mengupdate blog ini, lantaran kesibukan perkuliahan yang kualatnya kelewatan (Weekend aja musti Praktek). Tahun 2014, saya kembali bercokol dengan menyortir postingan-postingan yang menurut saya tidak pantas lagi untuk ada di blog saya. Mantan Misalnya #NUmpangCurhat :D. Hingga disuatu titik penghujung 2014, saya memutuskan untuk memberi nama blog ini dengan nama “Sang Penceloteh”.

Kenapa nama “Sang Penceloteh”?

Judul Blog ini “Sang Penceloteh” karena secara umum bisa mewakili untuk menjelaskan secara singkat kalau blog ini adalah personal blog. Kalau secara khusunya itu karena isinya tak karuan, ada pelajaran, curhat, kritik, tips dan trik, dll. Intinya, saya ingin berceloteh dalam sebuah tulisan tanpa batas dan kategori yang jelas. Celoteh yang tak ada batas sepenuhnya yang harus dipatuhi, karena berceloteh menurut saya adalah cara menyampaikan apa saja yang kita sukai. Maka, kamu mungkin bingung dalam menentukan kategori blog saya ini, karena disajikan dengan gaya bahasa penulis sendiri. Nah, inilah alasan saya memberanikan diri untuk gabung dengan komunitas Blogger Energy.

Kamu-kan sudah punya komunitas, Kenapa mau gabung lagi di Blogger Energy?

Kan sudah saya jelaskan diatas =_=. Satu atau dua komunitas itu sedikit. Semakin banyak komunitas, maka semakin banyak yang kita dapat. Mungkin saja, apa yang tidak saya dapat di komunitas #1, bisa saya dapatkan di komunitas #2. Iya kan? Sudahlah, bukankah membangun pertemanan itu perlu. Dan belum tentu semua komunitas itu mempunyai ciri khas yang sama. Lagian, komunitas Blogger energy itu komunitas yang seru. Saya pertama belajar bikin tulisan itu dari hasil mondar-mandir di Blogger energy dan beberapa teman yang sudah tergabung di dalamnya. Dan alasan kenapa saya baru mau gabung sekarang #kansudah dijelaskan #diatas :D. Intinya komunitas Blogger Energy itu seru. Banyak ide tulisan saya yang lahir karena bercokol di Blogger Energy.

Begitu saja, singkat dan jelas 🙂
Salam blogger, dan salam sapa untuk semua ranger dan anggota di Blogger Energi.

Iklan

2 thoughts on “Say Hello To Blogger Energy

  1. Heru Arya berkata:

    Salam kenal dari Pangeran Wortel. Lah, gue kok malah ngerasa cupu bgt, ya. Yang baru mau gabung udah kenal BE sejak luwama banget. Aduh… Keknya gue mesti beljar sama yg punya blog, ni… Biar bisa betah ngintip lama. Hahaha doyan bht ngintip.

    Meskipun udh lama kenal BE. Gue tetep mau bilang : selamat menunggu tgl 9 senior… Hahahaha.

    Semoga bisa nyaman dan betah di BE, ya.

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s