Welcome September

Hallo September, saya kembali menyapamu dengan senyuman yang begitu khas hari ini. Bagiku, aromamu masih berbicara tentang cinta yang tak pernah berujung. Cinta yang masih memilih jalan ditempat tanpa adanya keberanian. Cinta yang tak kenal lelah berbicara tentangnya. Tentang dia yang masih saya kagumi sampai sekarang.

Welcome September copy

Masih dengan headseat ditelinga, saya mengetik postingan ini sambil mendengarkan sebuah lagu. Lagu yang pernah kita nikmati berdua, sambil berselonjorkan kaki panjang-panjang dengan tangan yang masih malu-malu untuk menggenggam. Waktu itu, Alunan ombak memecah bibir pantai nan coklat, aku masih ingat topi berwarna oranye itu. Warna yang sejajar dengan senja. Senja yang masih bercerita tentang kehilangan.

Jujur, saya masih memilih diam. Karena saya tahu, tidak semua orang bisa menunjukkan bagaimana sisinya sebenarnya. Karena terkadang, orang takut jika sisi itu diketahui, ia akan tersudut dan tersungkur malu, hingga tak mempunyai keberanian untuk bangkit.  Dan, tidak semua orang mau menunjukkan sebuah pelukan hangat kepada seseorang yang ia kagumi.

Setiap orang mempunyai cara tersendiri menikmati hari bersamanya tanpa harus menunjukkan sisi lain dirinya. Dan itu tidak salah, selama kita yang menjalani masih berada dalam zona aman. Sah-sah saja jika ada yang memilih untuk lebih cepat menunjukkan sisi dirinya, terlebih takut akan senja yang selalu bercerita tentang kata “kehilangan”.

Welcome Septemberku, saya siap menunggu kejutan-kejutan kecilmu di hari-hari baikmu. Apakah cinta diam siap untuk melepasku untuk bermain-main dengannya lagi. Tidak ada yang tahu akan hal itu! #KeepSilent. Yang Terpenting, saya akan terus mendoakanmu, memperhatikanmu, menyanyangimu, merindukanmu walau hanya dengan cinta yang diam. Sebuah cinta yang mempunyai seni dalam menyintai dirimu…

#SelamatMenikmati #KejutanSeptember 🙂

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

