BNI Debit Online : Kemudahan Transaksi Dalam Genggaman

Hari demi hari, perkembangan teknologi menjadi semakin pesat. Sudah banyak hal positif yang dilakukan teknologi khususnya internet dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satu contohnya adalah berbelanja. Berbelanja menjadi hal yang sangat mudah saat ini. Jika dulu kita harus ke toko atau Mall untuk berbelanja, sekarang hanya membutuhkan internet dengan beberapa klik pada toko online, maka belanjaan bisa sampai ke rumah tanpa mengurangi kualitas barang yang dibeli. Toko online sudah marak di era digital seperti sekarang ini, banyak tersebar nama-nama toko online yang mempunyai barang dan fashion ter-update.

BNI Debit Online2

Berbicara tentang belanja, sangat erat kaitannya dengan sistem pembayaran. Sistem pembayaran di toko online pun sangat beragam dengan berbagai kelebihan masing-masing yang ditawarkan. Di zaman yang serba digital, perbankan sebagai salah satu lembaga yang menghimpun dan melindungi keuangan masyarakat, semakin dituntut untuk turut menyesuaikan diri dengan era digital, seperti meluncurkan layanan-layanan perbankan yang semakin mempermudah Nasabah dalam kegiatan sehari-hari, termasuk berbelanja secara online.

Bagi orang yang tidak mempunyai waktu untuk berbelanja di mall, toko online selalu menjadi jalan untuk mendapatkan kenikmatan belanja dengan cara yang mudah. Sebagai seorang pria, belanja juga merupakan prioritas utama demi mendapatkan barang dan fashion yang dapat meningkatkan kepercayaan diri, entah itu di kantor ataupun ketika berkumpul dengan teman-teman lama. Namun, ada satu penyakit yang tidak pernah bisa pergi dari diri saya, yaitu kemalasan. Yah, kemalasan jika harus berputar-putar di berbagai toko atau mall demi mendapatkan barang atau fashion yang sesuai. Jangankan menemani pacar berbelanja, menemani ibu sendiri pun saya malas. Terlebih lagi kalau pria itu tahu, jika wanita berbelanja bisa membuat kaki bengkak karena harus berputar-putar memilih barang yang mereka cari selama beberapa jam lamanya. Karena alasan itu, saya mulai berbelanja online demi mendapatkan kemudahan dalam berbelanja.

Ketika membuka salah satu situs e-commerce Indonesia yang sudah mempunyai banyak feedback positif, saya benar-benar mendapati kemudahan hanya dengan genggaman jemari. Berbelanja kini semakin canggih dengan modal jari sambil menikmati kopi hangat. Setelah memilih barang yang akan dipesan, melangkahlah pada proses selanjutnya yaitu metode pembayaran. Nah, yang bikin mood kembali jelek itu ketika melihat metode pembayaran yang mengharuskan kita keluar lagi mencari ATM, padahal jarak antara rumah dengan ATM cukup jauh. Apakah tidak ada sistem pembayaran untuk toko online yang bisa memberikan kemudahan hanya dalam genggaman?

BNI Debit Online5

“Ada kok Bro” jawab teman sekantor, sambil memukul pundak saya dari belakang. Rupanya dari tadi, dia memperhatikan saya mengeluh saat berbelanja online. Akhirnya dia memberikan solusi untuk menggunakan BNI Debit Online, karena kebetulan kami sama-sama adalah Nasabah Bank BNI. Walaupun saya sudah mendapatkan penjelasan singkat dari teman kantor, saya tetap ke Bank BNI guna bertemu customer service BNI yang selalu setia melayani keluhan para nasabahnya. Dihadapan customer service yang tampil dengan begitu eloknya, saya menjadi nyaman mempertanyakan BNI Debit Online untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi secara online. Dengan cekatan dan selalu menerapkan LANOSA (Layanan Nomor Satu) kepada Nasabah, Customer service cantik itu memberikan penjelasan dengan begitu detailnya. Seketika saya menjadi pendengar yang baik dan lebih mengerti dengan BNI Debit Online. Hal Ini yang selalu membuat saya merasa nyaman terhadap Bank BNI, karena sistem pelayanan yang membuat nasabah merasa sangat diprioritaskan.

Setelah mendapatkan informasi yang begitu lengkap dari customer service BNI, saya langsung mencoba belanja online dengan menggunakan BNI Debit Online. Alhasil, segala kemudahan saya dapatkan dalam genggaman. Tak hanya kemudahan, keamanan transaksipun sangat terjamin, karena BNI Debit Online menggunakan metode Request VCN (Virtual Card Number) sebagai pengganti nomor asli BNI Kartu Debit berlogo MasterCard yang sumber dananya berasal dari rekening tabungan. VCN pun hanya berlaku satu jam dengan satu kali transaksi sehingga keamanan transaksi dan tabungan kita sangat aman. Hal ini juga yang membuat saya tidak khawatir, jika harus berbelanja online dimana saja dan kapan saja.

BNI Debit Online1

Begitu banyak kemudahan yang saya rasakan ketika menggunakan BNI Debit Online. Hebatnya, transaksi BNI debit Online bisa dilakukan pada semua toko online yang menyedikan sistem pembayaran MasterCard. Tidak jarang, banyak potongan harga yang ditawarkan khusus transaksi menggunakan BNI Debit Online. Jadi, jika kalian tergila-gila dengan barang luar negeri, kalian bisa menggunakan BNI Debit Online untuk berbelanja dimanapun dan kapanpun. Nah, satu lagi kemudahan yang saya rasakan adalah memesan tiket di salah satu toko penyedia tiket online yang telah bekerjasama dengan BNI. Sebulan yang lalu, saya mendapatkan panggilan mendadak ke tangerang untuk menghadiri suatu acara. Stressnya itu, ketika Acaranya hari minggu pagi, tapi mendapatkan panggilannya itu di hari jum’at malam. Saya paling malas keluar untuk mencari tiket jika hari sudah malam, akhirnya saya membuka situs penyedia tiket pesawat dan memesan secara online, dengan transaksi BNI Debit Online akhirnya saya mendapatkan tiket pesawat dengan potongan harga menarik, mudah, cepat, dan hanya melalui genggaman sambil menonton TV. Mudah Bukan? Saya pun sampai dengan selamat di tangerang dan tidak telat sedikitpun. Memang sudah seharusnya, toko online menjalin kerjasama dengan BNI Debit Online untuk mempermudah transaksi para pengguna jasa toko online mereka. Bagaimana, Tertarik menggunakan BNI Debit Online?

BNI Debit Online

Sebagai lembaga keuangan yang mempunyai Visi “unggul dalam layanan dan kinerja”, Bank BNI selalu berusaha meningkatkan kinerja dan layanan terhadap nasabah mereka. BNI Debit Online adalah layanan yang patut diberikan jempol sebagai layanan perbankan yang khusus digunakan saat berbelanja online. Slogan “BNI Selalu Memberi Lebih” memang pantas untuk BNI yang selalu mengerti kebutuhan para nasabahnya. Tunggu apalagi, rasakan kemudahan bertransaksi seperti yang saya rasakan dengan BNI Debit Online dan dapatkan berbagai layanan untuk kepuasan saat berbelanja.

Caranya Bagaimana?

Caranya cukup mudah, cukup dengan memenuhi beberapa syarat yang tidak ribet, yaitu memiliki salah satu rekening tabungan/giro BNI. Rekening tabungan/giro BNI tersebut adalah BNI Taplus, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Bisnis, BNI Emerald Saving dan BNI Giro Perorangan. Cukup buka salah satunya saja, untuk menikmati layanan BNI Debit Online, mengenai kelebihan dan kegunaan jenis tabungan, bisa kalian tanyakan langsung saat membuka rekening di customer servisnya. Customer servisnya ramah dan bisa ditanyai apa saja seputar perbankan. Kartu Debit BNI juga mempunyai desain yang keren karena terinspirasi dari batik Indonesia. Hal ini semakin mengajarkan kita untuk mencintai warisan budaya Indonesia termasuk Batik.

BNI Debit Online3

Syarat yang kedua adalah Telah melakukan Registrasi & Aktivasi BNI SMS Banking (transaksi Non Financial & Financial) dengan kartu debit BNI berlogo MasterCard serta nomor handphone yang terdaftar di BNI. Hal ini bisa dilakukan saat kita membuka rekening di BNI, tanyakan saja ke Customer servisnya dan mereka akan melayani kalian dengan baik. Setelah kedua syarat tersebut terpenuhi, kalian sudah bisa menggunakan layanan BNI Debit online dengan mengikuti langkah-langkah pada gambar berikut.

BNI Debit Online4

Masih kurang Paham dengan gambar? Nih saya kasih lagi videonya buat kalian yang tertarik membuka tabungan dan menggunakan layanan BNI Debit Online,

Gimana, gampangkan? Untuk penjelasan lebih lanjut, kalian bisa KLIK DISINI untuk melihat seputar pertanyaan dan jawaban perihal BNI Debit Online. Jika mau penjelasan lebih detail dan puas bertanya apa saja yang masih membingungkan mengenai BNI Debit Online, langsung saja datang ke Bank BNI terdekat dan tanyakan pada customer servisnya. Kalau bisa mudah, kenapa harus sulit!

Harapan saya kedepannya sebagai nasabah, saya sangat mengharapkan jika Bank BNI terus tumbuh dan berkembang seiring dengan kemajuan zaman yang terus menuntut untuk adanya pembaharuan yang lebih baik. Layanan dan kinerja semakin ditingkatkan, agar nasabah bisa terus merasakan kemudahan bersama BNI. Khusus BNI Debit Online, sejauh ini saya merasakan sekali kemudahan yang diberikan dan semoga rencana BNI untuk terus mengembangkan layanan BNI Debit Online dalam hal Request VCN kedepannya yang bisa dilakukan melalui e-channel lainnya, seperti BNI Internet Banking dan BNI Mobile tanpa harus SMS lagi, dapat terealisasikan secepatnya agar bisa segera dirasakan kemudahan bagi pengguna layanan BNI Debit Online.

Sekian dulu dari saya, semoga pengalaman kemudahan transaksi BNI Debit Online yang saya tuliskan bisa bermanfaat dan menambah ketertarikan bagi nasabah yang belum menggunakan layanan dari Bank BNI46 ini. Mari menggunakan BNI Debit Online, untuk kemudahan transaksi hanya melalui genggaman.

Artikel Ini Menjadi Juara Favorit Pada Kontes Blog BNI Debit Online

Iklan

9 thoughts on “BNI Debit Online : Kemudahan Transaksi Dalam Genggaman

  1. Jefri Solissa berkata:

    Wah pengalamannya menarik mas rian,,
    Saya sendiri juga nasabah bank BNI tapi sama sekali belum menggunakan layanan BNI Debit Online,, hummm melihat kemudahan yang dituliskan mas rian, kayaknya pantas dicoba nih 🙂

  2. Surya Blog berkata:

    Wah mas rian nulis lagi 🙂
    Sama mas, saya juga pengguna layanan BNI Debit Online..
    Hal yang sama pernah terjadi ketika memesan tiket pesawat secara online, alhasil dapat potongan harga dengan bni debit online.. Asik deh pokoknya ..

Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s